. TAMAN KECIL KU NAN ASRI ...

Selasa, 05 Februari 2013

TAMAN KECIL KU NAN ASRI ...

Rasa nyaman dan betah di Madrasah adalah suatu hal yang didambakan oleh warga madrasah.  Dengan adanya rasa nyaman dan betah di Madrasah, maka proses pembelajaran pun akan semakin efektif.  di sadari ataupun tidak, ketika rasa itu ada pada semua warga madrasah, maka kita akan semakin giat dan tekun dalam proses pembejaran.  
Seorang siswa akan dengan penuh antusias datang ke Madrasah dan semakin kangen untuk berlama lama di Madrasah, begitu pula dengan stas akademik dan non akademik MIN Olak Alen yang tentunya akan semakin kerasan dan menikmati aktifitasnya di Madrasah.  
Salah satu upaya yang di lakukan MIN Olak Alen demi terwujudnya rasa nyaman dan betah warga Madrasah di lingkungannya adalah dengan mendesign taman kecil sebagai salah satu daya tarik keindahan di lingkungan Madrasah.  Meskipun sangat sederhana, namun kiranya bisa menambah keindahan Madrasah.  kami haturkan terima kasih yang sebesar besarnya kepada pihak Wali murid yang telah bersedia menghibahkan tanaman hiasnya kepada MIN Olak Alen sehingga mampu menambah pemandangan MIN Olak Alen menjadi lebih indah.  juga kepada segenap waega madrasah yang telah bekerjasama dalam penataan taman Madrasah ini.  teruntuk Bapak Sumarlianto, Bapak Abdul Musholi, Bapak Mayshudi dan kawan kawan .... JEMPOL LIMA UNTUK ANDA ANDA SEMUA ...



 

Aplikasi

Bank Soal

MIN 1 Blitar